Di Gunung Bromo Tidak Hanya Melihat Sunrise

Bookmark and Share
Tempat terbaik untuk menikmati keindahan sunrise salah satunya adalah di puncak gunung bromo,namun selain keindahan sunrise gunung bromo masih ada beberapa tempat terbaik lainnya yang bisa dikunjungi di sekitar gunung bromo.

Gunung bromo merupakan gunung yang masih aktif berada di Jawa Timur,termasuk kategori salah satu tempat terbaik menikmati keindahan sunrise di Indonesia.Setiap pengunjung yang datang ke lokasi wisata gunung bromo menjadi perjalanan wajib untuk bisa melihat keindahan sunrise gunung bromo.

Namun  masih banyak tempat tempat di sekitar gunung bromo yang perlu anda kunjungi selama di kawasan itu.apa saja spot wajib lainnya yang harus dikunjungi di gunung bromo ?? simak ulasa berikut.
Sunrise Gunung Bromo

Di Gunung Bromo Tidak Hanya Melihat Sunrise

Ada beberapa spot terbaik untuk di kunjungi selama berada di kawasan Wisata Gunung Bromo Jawa Timur. Sebelum menuju lokasi ini jangan lupa persiapkan kamera agar anda bisa mengabadikan moment berharga ini selama liburan di gunung bromo sebagai hadiah atau kenang kenangan.

Berikut Spot Terbaik Di Sekitar Wisata Gunung Bromo

1.Padang Savana / Bukit Teletubies

Bukit Teletubies atau padang savana gunung bromo salah satu spot di kawasan gunung bromo tepatnya disisi timur gunung bromo yang merupakan hamparan padang rumput yang luas "savana" serta memiliki bentuk seperti bukit bukit layaknya film seri untuk anak anak "Teletubbies" dan karena bentuk itulah hamparan padang rumput diperbukitan sisi timur gunung bromo dinamai bukit teletubbies. Bukit teletubbies beada satu lokai dengan padang savana.Waktu terbaik menuju lokasi ini ketika musim semi atau hujan.

2.Pasir Berbisik

Lokasi pasir berbisik menjadi tempat favorit untuk pecinta fotografi sehingga di tempat ini sering kita temua kegiatan foto sesi prewedding di bromo,atau foto model dengan latar gunung bromo atau hanya sekedar foto selfie di gunung bromo.Spot Pasir Berbisik semakin terkenal setelah adanya pembuatan film/ftv indonesia berjudulkan pasir berbisik. Lokasi pasir berbisik di utara gunung bromo,dinamakan pasir berbisik karena kencangnya angin di tempat ini sehingga ketika tiupan angin bergesekan dengan pasir bromo akan menghasilkan suara isik isik "bahasa jawa".

3.Pura Luhur Poten

Tempat peribadatan masyarakat suku tengger yang beragama Hindu yang berada di kaki gunung bromo. Jika ingin menuju puncak gunung bromo " kawah bromo " anda akan melewati pura poten. Temapt ini cukup rekomendasi sebagai spot untuk dikunjungi ketika berada di gunung bromo

4. View Sunrise Point

Untuk wisatawan yang hendak menikmati sunrise di gunung bromo ada banyak tempat yang bisa di kunjungi seperti puncak penanjakan 1,bukit cinta,puncak penanjakan 2 "seruni point",puncak mentigen dan puncak B29 jadi silahkan pilih tempat mana untuk lihat sunrise di gunung bromo karena tidak memungkinkan dikunjungi di hari yang sama.

Objek Wisata Di Sekitar Gunung Bromo

Di Gunung Bromo Tidak Hanya Melihat Sunrise karena masih banyak lokasi atau spot wisata yang patut untuk dikunjungi.Dan untuk menuju spot sopt wisata di sekitar gunung bromo harus sewa jeep di bromo demi keamanan sebab hanya dengan kendaraan khusus 4WD sesuai dengan medan berpasir dan berbukit di gunung bromo.

Adapun alternatif jika Anda ingin lebih mudah dan praktis untuk bisa mendapatkan akomodasi selama di bromo yaitu dengan memesan Paket Wisata Bromo melalui Jasa Tour Travel Ke Bromo.

Berikut beberapa pilihan program Paket Tour Ke Gunung Bromo :